Posts Subscribe to InFoGauLComments

Cara Merekam Layar Monitor Dan Menyimpannya Sebagai Animasi GIF

Cara Merekam Layar Monitor Dan Menyimpannya Sebagai Animasi GIF
Sesuai dengan judul postingannya, kali ini saya akan membagikan cara merekam layar monitor dan menyimpannya sebagai animasi gif, (jadi hasil rekamannya bukan dalam bentuk video dengan ekstensi mp4, mkv atau ekstensi video pada umumnya, melainkan dalam bentuk ekstensi gif).

Trik ini bukan hasil kreasi saya sendiri, ini merupakan trik yang saya dapatkan disitus WinPoin dalam salah satu artikel yang ditulis oleh om Chris Febian. Just FYI, WinPoin ini merupakan salah satu situs yang selalu saya kunjungi setiap online untuk mengetahui berita, tips dan trik, tutorial serta hal - hal menarik lainnya yang berhubungan dengan windows maupun windows phone.

Kembali ke topik, berikut salah contoh -  contoh screencast yang sudah dalam bentuk animasi gif:


Gambar dari WinPoin dalam artikel Cara Ngeblok Teks di Windows yang jarang disadari orang
Silahkan Download aplikasi Screen to GIF disini jika kalian tertarik :D

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sobat yang sesuai dengan postingan dan Jangan melakukan tindakan Spam (memasukkan link mati apa lagi link hidup) yang dapat merugikan saya dan sobat ! ! !